Thursday, May 18, 2006

LUCU,GEMBEL!

GAMAU KENA KARMA!
pliss jangan dongs.
smoga saya baik2 sajah amiin.
naondeui nya? hehe.
nah kawan belakangan ini gosip di skola lagi rame loh.
awalnya saya suka denger2 dari mana2 gitu.
skarang uda IN dan jadi ga rame lagi.
ah biar sajala,orang yg digosipken bukan saya. hehe.
ini foto dmana cik? hehe.
tebak foto!
yah jawapannya di bsm lalala.
judul fotonya IMMATURE.
yah itulah saya, immature.
tapi mature enough sih klw buat nyelsein masalah2.
nah loh jadi gmana? teuing ah.
yang jelas kata orang2 termasuk ibuku ;
saya tuh kurang peduli akan masalah2 yg seharusnya dipikirkan oleh kawula muda seumuran dengan saya.

seperti pacar tentunya!
mmmmm.
ah masa? hehe.
ya kaya sekarang ini, saya ga punya kecengan.
males mikir kesana.
karena yah males aja. (iya gitu?)
abis pada nyebelins. gada yg cocok.
saya lebih senang menghabiskan waktu saya bersama dito;depp;ina.
naknak schizoaerobiks. dan lain lain.
bisa dibilang saya masih immature.
ego saya tinggi ; kaya anakecil.
naive. and stuffs like that.
saya lebih suka berantem dan bercanda tawa ria lalala syeketek LUCU,GEMBELS.
daripada sok mesra2an apaan tuh jijik.
(kecuali emang cowonya ganteng dan lalala pokonya perfect buatku haha)
saya suka bersama teman2 saya.
maka dari itu, ketika mereka meninggalkan saya.
saya pusing dan gila.
tiba2 saya bisa jadi makhluk paling introvert sedunia.
dan saya malas berkomunikasi.
saya tidak akan bilang ; LUCU,GEMBEL lagi.
bersama mereka. saya senang!
apalagi ;
ketika saya bilang LUCU,GEMBELS.
brarti teman2 saya gembels, saya pun gembel.
ketika saya bilang LUCU,JENGKOLS.
brarti teman2 saya jengkols, saya pun jengkol.
dan kami tertawa bahagia di atas penderitaan kami sendiri.
dan melupakan semua masalah di balik itu.

dan itu mengapa saya memilih mereka di atas memiliki PACAR.
dan tidak menutup kemungkinan saya punya teman merangkap pacar...
LUCU,GEMBELS!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home