Sunday, May 21, 2006

WHAT'S WRONG WITH ME?


hey kawan. saya ingin berbagi kasih sedikt.
saya SGT sedih. hiks hiks.
rasanya EUH gembellah rasanya.

sedih skalii ; saya dpt penyakit turunan dari alm. eyang kakungs saya.
dan baru ketauannya pas SMA.
bukan penyakit kronis yg bikin mati gitu sih.
tapi ini masalah kulit T_T

namanya pigmentasi.
pernah ga kalian liat orang2 yg kaya bule padhal bukan?
ya itu kekurangan pigmen.

NAH, saya juga mungkin akan begitu di kemudian hari. ;((PLEASE NO!
saya kekurangan pigmen. dan sering muncul FLEK PUTIH dmana2. (ga keliatan di foto mah -_-;)
(seluruh BADAN!)
dan ceunah dokter ma lama2 bisa nyebar.
tar aku jadi kaya ALBINO ISROIL gitu!

yaoloh aku GMW T_T
GAMAU.
sedih bgt sumpah.
ada sih obatnya.
obatnya tapi nyebelin haram jaddah.
soalnya obatnya tu 1.
MENGHITAMKAN KULIT SEHITAM2NYA SAMPE JADI NEGROID.

damn! hiks hiks.
knapa ya aku slalu aja dpt penyakit2 yg jelek2.
liatlah adeku.
kulitnya putih, mulus, matanya belo (AING MAH), alisnya tebel, bibirnya tipis, ada lesung pipit, ga kekurangan pigmen, ga perna jewatan, ga merah alias gemar meledak, ga mines, ga silindris.

ga ada yg bisa disesali sih.
soalnya ;
dari saya lahir sih, emang saya uda aneh katanya.
lahir dengan berat 4 kilo LEBIH kaya babon mini turun ke bumi.
trus pake kena penyakit kuning.
apalah, saya ga gitu ngerti biologi ; intinya itu sama lah ttg masalah kulit oge.
dan lalala akhirnya ampe tua penyakit ini kayanya bakal membelenggu kulit saya.


tapi ga papalah, doain aja saya bisa kuat.
dengan obat kuat. naondeui.
saya bisa terus hidup dan menceriakan banyak hidup orang.
menjadi desainer? psikolog?
dosent matter. yg penting orang lain bisa bahagia karena saya.
yes. hidup itu adalah perjuangan.
itu kata coach saya, teh moi. orang yg menurut saya ; keren bgt.
maka dari itu saya berjuang.
klw saya tidak berjuang, maka saya tidak hidup.
hanya lelaki baik hati yg akan saya pilih.
lelaki yg menerima saya di kemudian hari.......

yasudahlah cukup untuk kehidupan biru saya!
mari menguning ; BANANA HEART.
hati yg ceria! itulah seharusnya saya.

ya! memang saya orang paling ceria di dunia ini.
hahahaha.
atw saya orang yg paling pandai menyembunyikan kesedihan saya?
noone knows.

OH GOD, WHAT'S WRONG WITH ME?

knapa saya jadi aneh lagi?
apa karena dipermainkan lelaki jahanam tukang carmuk bau ketek lucu gembel munarohs?
ih dia tu knapa sih. maunya apa?
tar kata orang2 saya dikira mainin dia.
tapi kata oknum I, saya KEGEERAN.
IH MALES BANGET DEH.
syp juga yg suka ama dia?
lagian klw dy nganggep saya ADENYA, SO WHAT!
biasa aja dongs ga usa heboh gitu.
saya juga nganggep dia ga lebih dari sekedar 'TEMAN'.
bukan KAKAK, bukan PEMENTOR, atw semacamnya, BAO.
udalah cepet pegi aja. males saya juga.
pusing harus gmana?
klw saya BAEK dianya NINGGALIN.
pas saya JAHAT dianya malah dateng.
UDA PEGI AJA SANA.
dan biarkan saya mengurusi pigmentasi saya. huff!

ya emosi keluar. sangat lega DURJANA.
btw durjana artinya JAHAT SEKALI kan?
ya itu memang bagian dari seorang rara.
saya punya brapa kepribadian ya ngomong2?

hm.
buat lelaki2 yg masih menunggu saya. (bisi we ada)
apalagi yg SEKELAS *damn mengapa bisa?

; i have nothing to offer.

dan bacalah lagu pembukaan blog ini.

aneh ga sih? saya jadi cewe?
gmw ada yg suka? but im still waiting for someone?
which i actually dont know WHO he is?
silence.

manusia berkhayal, dan saya berkhayal terlalu jauh.
tapi anehnya saya tidak peduli.

ketika orang2 lain bilang ini ; itu, ah persetan.
mereka tidak tahu kerasnya hidup.
= ATULAH saya akan berakhir menjadi bule jadi2an!

hidup saya memang keras. saya menyakiti deretan orang.
dan saya selalu menyesalinya di akhir.
dan itu normal (kata buku2 psikolog).
tetapi ketika saya mencoba membuat suatu perubahan pada diri saya.
saya menyakiti lebih banyak orang.

maka dari itu lebih baik saya sendiri.
dan semua lelaki pergi. pergi jauh dari saya.
hanya ada saya.
saya dan pigmentasi.

1 Comments:

At 6:50 AM, Blogger Unknown said...

Sabar sayank, penyakit kulit pigmentasi mah ulah disieunen, oge henteu nular ka batur. Lamun aya nu naroskeun di saur wae apa adanya. Pokokna lamun tulus ti jero hate mah batur nyaho lan perkawis kabogoh pasti aya lamun aya inner beauty ulah desperate pisan

 

Post a Comment

<< Home