Friday, October 13, 2006

13okto : a total schz day!

waw. kawan. kehidupan merujit!
beneran! ga nyangka. .banyak hal aneh terjadi.
hal hal yg ga pernah kebayang terjadi sodara2! haks.
bisa gila! haha. tp gpp. hidup memang berubah! aku mendukung perubahan.

dan, aku jg suka klw smua orang diskitarku bahagia :)

masalanya. orang2 bahagia. giliran aku kapan? hiks. .hiks.
knapa yg aku dpt cuma kebahagiaan semu?

atau emang smua kebahagiaan di dunia ini semu?
jadi pusing. .heu.

blakangan ini aku lg suka menggalau. .tapi gtw knapa.
as if there's something's wrong? yahh. .smacamnyala.

mo curhat. tp ke syapa? ga da yg BALEG. hiks.
akhirnya pada hari ini 13oktober saya melancangkan aksi CURHAT MASSAL kepada tman2 abadiku. .yaitu SCHIZOku!

curhat dengan BEBAS & LEPAS. .haha! seneng. pisan!
pake emosi gitu. haha. teriak2. ampe smua org ngedengerin. .
makasi banget x6. aku jdi ringan. (naondeui?)

yahh. .jadi ringan. ga banyak beban pikiran.
makasi bgt juga bwt JIJUN yg uda mo jadi DOKTER CINTA. haha. naonseh.
buat GESSA. laffyu. bwt TAMI. buat HIMI yg uda mo membela, menjadi pengacara di sidang bersama dokter cinta, azizan. .haha!

jg buat tmen2 yg uda ngedengerin trus mengadakan interview bersama saya.
seperti CENGEK. haha ngek. .uda dikasiin blom tulang2nya buat brenda? heks.

trus juga buat arief*rockstar*. uda ngegokill bersama. uda bikin ketawa ampe muntaber!
jadi lupa ama masala. buat anak2 schz yg tadi maen WAWAdukan barengs. trus jg yg maen GEBRAKAN bareng. buat gupri & brendi yg uda ngejelasin ttg tatacara bikin WEB. :(maap ga ngerti. haha.

buat boy yg tadi uda nemenin ngobrol di kala gundah gulana menjelang buka. hehea naondeui.
trus buat acca, qow, kayn, ona yg superduper heboh duniawi! buat wicak yg uda ngajarin cara maen WAWAdukan. buat rusli yg uda MAU BACA MEREKA BILANG SAYA MONYET aku.
buat akbar juga! haha. wlwpun km dkm, km masi mau baca cerpennya djenar toh? gauls!

dan. .pkona smua anak2 schizo! makasi bgt hari ini.
kalian meredakan emosiku setelah rapat2 yg begitu edan banyaknya.
stress dan tekanan di bawah kerja2 deadline. dan penentuan PRIORITAS yg sulit.
masalah2 ga pnting tapi penting. arrgh aku jadi suka sebel ingetnya. eauha naonsih.

pgn slalu bareng kaliiian!
dan aku sadar. kalau cuma kalian yg bakal slalu ada buat aku.
di saat aku sedih. susah. gila. menderita.
dan aku jg sadar.
that I LOVE YOU MORE THAN ANYONE IN THIS WORLD! xp

w aw a :'>

5 Comments:

At 8:02 AM, Blogger G A D I S G U R U N said...

dan aku jg sadar. klw aku uda mengkhianati konsistensi hidupku sendiri. argh, knapa dunia ini mempersulit?

 
At 9:40 PM, Blogger fifa in candyland said...

teh.. cara ngeganti tampilan blognya jadi kayak gitu gimana?
hehe...

bales ya, penasaran.

 
At 8:15 AM, Blogger G A D I S G U R U N said...

caranya yaa ke edit2 tea.
apalah namanya, pokonya ke dashboardnya si blog. lalu kau edit layoutnya. km klik2 ajalah.
aku jg lupa namanya. ampe nanti ada pilihan2 yg tersedia. haha.

eh jadi gmana, km ikutan debat ga? bilang dmas aja. kalian koordinasi.
atw apalah.. oke!

 
At 6:06 PM, Blogger fifa in candyland said...

ikut sepertinya.
udah, udah dikoordinasi. tapi bingung nih, siapa aja... coz anak kelas1nya jadi banyak...
kalo menurut teteh siapa aja?

 
At 6:10 PM, Blogger fifa in candyland said...

ih teteh lieur... ke edit profile bukan? da gda yang laen..

 

Post a Comment

<< Home