Wednesday, September 27, 2006

juurnaalee!

WHAT A DAY!

haha. once again, we're going to the nationals!
(going to the nationals yg pertama teh aku lomba debat..zzt! loveENGLISHsoDAMNmuch!)
tim english 4 fun sman3 akan menuju babak semifinal NASIONAL.
setelah lomba sekitar 3 kali di regional menggila.
yahs. doakan kita menang yah. klw juara 1.
LETS GO BEYBEY YEAH!
AUSTRALIAA! haha.

hari ini merayakan kemenangan dgn makan di dket darmo.
lalu belanja jendela *window shopping?* ke BIP.
sebenernya ma ga ngapa2in. cuma maen di stingers. lalu drink2 (minum2).

oya ..
tadi pas lomba, ga ada jeje! HIKS.
tapi ttp smangat dongs! menang gitu, men! HAHA.
hmff. smpet digoda2in ama seGENG anak2 TI ITB sih pas pulang.
tapi aku segera kabur naik mobil. yeah. greng greng.
aku cinta tunanganku sekali sih! :)

di mobil pas malem skitar jam stenga 9an mo balik.
nostalgia denger2 lagu beatles.
argh aku cinta beatles.

song of the day : MICHELLE ..

hari hari ini lagi ceria.
banyak berkah di bulan ramadhan.
aku suka tarawehan di mesjid NURUL HIDAYAH.
gilaa. kaya di manaaa gt. banyak angin. trus adem.
lightingnya romantika duniawi. naondeui.

bikin hati tenang. oyeye!
mari bersihkan hati di bulan ramadhan!

AKU CINTA TIGA! xoxox

0 Comments:

Post a Comment

<< Home