Tuesday, May 23, 2006

w a w a h o l i c s

wawa.
that's how my friends call me now.
heran ; saya makin awet muda sajah nih!
huaeuhaeu.
n a o n d e u i .
duh tiba2 gigi saya gatel sangat, pengen digaruks.
heugh tapi ga bisa dodols.
harii inii saya senang ; selain jadi waketu ARTILOE taun ini
TBI hari ini juga rame bgt!
rame bgt ga jelas gitula.
maen guru2an haha tentunya saya pasti aneh.
duhs duhs.
seharusnya skarang saya ngerjain tugas ppt ni!
ppt buat si misloren . euh maless bgt deh.
smuanya dilempar ke aku padahal tugas klompok.
trus gada yg ngasi bahan gitu!
aah GA NGERTI.
ga usa ngerjain aja gitu? heugh abis da cape.

hm. waktu berlanjutt.
ya, saya mulai membuka powerpoint.
dan menggambar2 dengan pensil di adobe cs. LOH KO?
mm bikin layout lucu2 aja ah. heugh.

wupsie dan tilfun berbunyi.
;'// HALO, WA, BIKININ PPT AGAMA!
what? bisaGILA.
ah aing ma. ma. ma. maleuus.
dan sayapun melanjutken ppt misloren.
yang kebetulan masi kosong.
eh ga si ; ada tulisan CLICK TO ADD TITLE.
yah lumayanla ga kosong2 bgt.
heugh!

"mata airmu dari solo, terkurung gunung seribu"
backsound setiap malam di kamarku ; bengawan solo.
ih gila ni lagu enakeun bgt! pengen bawain lagu ini!
naondeui.
yah fokus siswa mari kita perhatikan ppt misloren.
wah MASIH KOSONG.
hehe.
eits skarang uda ada 3 slides.

yasudala.
hari ini malas cerita, ga banyak kejadian.
tadi sore cuma maen tebak warna minuman ama tebak rasa.
kaya yg di tv gitu.
trus les vokal ; jubals lyre mengalami kemajuan pesat!
setela mendengar si kathleen nyanyi.
wuedan saya uda 11-12 ama dia *ga deng boongs.

btw minyak wangi saya suda ada lagi.
kan waktu itu abis. saya sengsara batin lahiriah rohaniah kimiawati durjana.
hehe WELCOME BACK LOVE PASSPORT!

mm. sgt menunggu hari jumat.
RAKOR PERTAMA DGN KOOR LOGISTIK.
apakah akan menjadi kisah awal cinta si wawa?
CINTA SI WAWA edisi III?
meneketehe.
peduli ametla ga gitu mikirin sih, yg ada dulu aja.

ADIOS BARBARARADOS! :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home