Sunday, October 15, 2006

minggu ceria !

pagi hari ini.
sepertinya aku telah melakukan sebuah kesalahan dalam sektor SINTAKSIS.
atau DIKSI? intinya. i've made a wrong order of words, i've turned one single simple sentence into a 'one complicated problem'! darn. aku memang bodoh dlm lidah ibuku sendiri! (mothertongue)

entahlah. persepsi. asumsi. itu smua muncul akibat sebuah pernyataan tentunya, bukan?
dan aku telah membuat sebuah pernyataan yg menimbulkan sebuah pertanyaan bwtku sendiri.
jadi pusing? argh. just forget it. it's all about THE PAST. let's leave THE PAST. and GET REAL.

lalu siang harinya. aku menjalani kehidupan hidup yg begitu normal.
layaknya remaja2 muda seumur denganku. nonton tv. lalala.
apapunlah. menggaring, membatu, melumut, mengoomycota, mengering, mengulit, dll.
di rumah intinya mah.

lalu aku menemani ibuku dan eyangku dan juga adeku SANG BELIA LOOK berbelanja.
yahh biasala. belanja2 standar.

belanja itu talk-talk (ngomong2) kata dasarnya LANJA. lalu ditambah dengan imbuhan BE.
maka terjadilah belanja. jadi, klw TELANJANG. itu kata dasarnya LANJA, ditambah dengan imbuhan TE dan diakhiri dengan idgom NG? naonseh. . maaf errorsmith sesaat.

seusai be-lanja. aku dianter ke ruma dito buat acara buka bareng TST alias tiloe's teater.
ya uda pas nyampe disana. aku cuma denger2 lagu dangdut di kamar dito, sama isan, trus ada edvin yg lagi baca qur'an. aku sambil pergi-pergi LERAN (mxdnya :GOGOLERAN) di kasur.

lumyan membete. tp sempet ketaawa sedikit2.
lalu dilanjutkan dengan acara buka bersama. perkenalan. dll.
dan smakin kesini TST smakin brutal! dan aku menemukan banyak spesies aneh di tst.
ada AMING bener2 kaya AMING sumpahan! itu alumni yg AMING PISAN. wowowow!

ada juga OOM2 kaya oom bikers2 gitu! gondrong kurus nan lurus. pake jakul *jkt kulit.
gilelebo. tst uda merajalela ampe ke oom2 yes!

yah pokonya dll. dan bubarnya cukup rame soalnya alumni2nya gokill2 pisan.
tapi akhirnya berujung pada keseriusan laallala yah pokonya gitula.

HARI INI. banyak yg BEDA.
siang2, aku dpt sms dari sang suami.
JENG JENG!! EDAN! tumben pisan! tumben setumben-tumbenny pisang molen dimakan kingkong! haha. yahh perasaan biasanya suami saya itu suami yg HIDDEN LOVE (CINTA YG TERSEMBUNYI; HAHAKS)gitu.
jadi jarang sms, jarang nelfon, yahh gitula. seketemunya aja di skola. lalu beres, ga ada apa2.
pacaran yg aneh emang. tp aku uda terbiasa.

tp tiba2 hari ini sms gitu! sempet terkaget2 naujubile terserang anemia sesaat.
kayanya suamiku salah makan! ampe bisa sms. haueha.
tp yg jelas aku SENANG SEKALI AMPE MO MAKAN PRINTER! naondeui.
soalnya yahh sneng aja. aheaiehiaheiaheiaheia MAU GILA.
akhirnya suamiku perhatian! YES! YES! haha.

apasih. yahh smoga aja ampe ksana2nya.
yg penting si suami slalu INGET AKAN ISTRINYA.
karena istrinya SGT SELALU INGAT SUAMINYA. tetapi terlalu sering rapat, jadi susah mo sms juga takut ganggu aktivitas suami. heuugh. istri yg baik!

yg jelas. as a conclusion. I AM SO DAMN HAPPY TODAY!
haha. dan buat yg baca blog. tolong doakan aku bisa GOAL yes prokernya!
*program kerja osis sie8*

AKU HIDUP DARI MIMPI.
DAN MIMPI ITU AKAN MEMBAWAKU HIDUP.
maka bermimpilah untuk hidup.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home