Saturday, May 27, 2006

mawarahasia.

da vinci code menghntui saya.
ah tidak hidupku jadi kacau?
selalu terigat akan maria magdalena.
bisagila.

yasuda ga usa dibahas.
tema hari ini adalah mencari pacar.

berhubung teman dkat saya sudah mendahului saya (dasar kau qow!)
dia telah menjalin CEUNAH MAH komitmen whatsoeverlah namanya dgn si ketos.
saangatla cepat?
saya merasa aneh. dengan saya sendiri tentunya.

banyak tmen2 saya yg jdian cpet.
dengan masa pdkt yg cepet juga.

knapa saya susah ya?
jadi mikir. mreka yg aneh atw saya yg aneh?
peduli bagong gembel.

buatku dpt cowo tu susah. SANGAT.
karena pacaran itu sesuatu yg ga bisa dipake maen2.
ga bisa stiap cowo dijadiin tumbal.
ato apala.
aah stress pengen botak!

nah mungkin klas 2 saya akan mencoba mencari pilihan.
loh ko milih? hehe.
ya apala namanya.

abis klas 1 gagal mulu. tapi pengalaman banyak.
banyak mengenal kepribadian orang. heu!
unik2. beda2. saya catat smw dlm memori.
memori masa lalu ; arum manis.
NAONDEUI.

yah pokonya ITU,
apa yah? ya pokonya saya akan memulai kehidupan baru
bersamaNYA?
siapa itu NYA? gtw. ngarang.
mungkin si dia? haha LUCU GEMBEL.
seseorang yg dibikin GR.

aaa. gpp si da ganteng.
SMOGA PLIST LANCAR.
dan JARKOMNYA NGACO.
AMIN~
hahahaLUCU GEMBEL.

yasuda2.
saya lagi merasa prihatin dengan solmet sya, si pradesh.
dia lagi strss, digrapho tiap hari ama aku.
edan tulisannya mendadak mengalami perubahan signifikan!
dan tiap harinya pasti ketawan hal-hal yg bener2 tak terduga.
yang bukan sifat dia dulunya.
to, km jgn stress okay!
hidup masi panjang, cewe bukan dia doang.

walaopun km ga *gitu* ganteng. hehe.
pasti jodoh dateng sendiri ko!
km kan jago design yes?
nyarinya ga harus slalu cewe CHANTIQUE kan?
carila cewe2 UNIQUE
yg mau menerima km apa adanya! :)

btw tiba2 rumaku geter2 gitu.
SMOGA BUKAN GEMPA AMINNN.
tadi pagi gempa dengan 5,bla3 skalarichter di jogja ngeri banget soalny!
korbannya ampe 2000an!
smoga mereka smua diterima amal ibadahnya. amiin.

knapa yah badan meteorologi bla3 indonesia tu kurang waspada yah?
kecewa. uda tau ada gunung uda siaga awas/
harusnya mereka memperketat kemanan dan pemeriksaan gejala alam.
ada gempa malah pada gtw!
korban banyk!
trus takutny klw ad gempa susulan melebihi 7skala richter bakal ada TSUNAMI vers.II
indonesia uda ga aman!

kita smw harus evakuasi!
cari cowo di luar negri! hehe maxa.
EUH sbenernya saya stress ni.
akan suatu hal.


tapi blog ini harus ditutut dengan mawar. karena 'suatu hal' itu rahasia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home