Monday, August 28, 2006

banana heart II

hari ini aku seneng pisan.
haha padahal kmaren bete ga jelas gitu.
gara2 yah bete ttg sesuatu hal yg bikin bete. *naonseh
trus bete ampe berhari2.
ampe jadi gila. botak. dan sbagainya.

tapi hari ini aku ceria kembali!
haha. gara2 bberapa hal yg bikin ceria kembali. *aarrgh naonseh bahasanya!

intermezzo.
hipotesis : bahwa kebetean yg meledakledak dan keceriaan yg meledak2 dpt mmbuat otak tidak berjalan dgn lancar.

hari ini teh diawali dengan datang ke skola dgn tampang2 malas belajar.
pagi2nya teh pokonya ga jelaslah.
pelajaran kimia, awal2nya kurang "DONG" otaknya tp setelah mengalami evakuasi dini di pagi hari ke tmpat duduk yg agak depanan dikit, jadi ngertilah saeutik.

trus dilanjutkan dgn matematika yg naujubilah aneh pisan.
si bu eli teh masuk, ngasi tugas, lalu keluar hingga bel istirahat berbunyi.
tentu saja saya tidak mengerjakan tugas itu.
haha.

istirahat, mampuslah aku.
berhubung lagi masa2 pradiklat - diklat tst *ekskul teater.
stiap ketemu kk kelas tst, wajib kasi salam.
mending klw salamnya teh HALO! HOLA! HEI! ato naonlah.

tapi salamnya tu tarian jablay edan bombastis yg cukup sexy dan menawan hati!
haha. tapi berhubung saya emg gatau malu, jadi selama hari ini uda 8 kali disuru nari tarian JABLAY JARANG DIBELAY di tengah2 kantin dll, saya enjoy2 saja.

abis istirahat, pelajarn fisika. seharusnya.
tapi ternyata sang bu ani tercinta, blum balik dari batam.
jadi kosong lagi deh di kelas.

walaupun masi terbete-bete.
aku ngobrol2 ama tman2 2ipa8 di dpan pintu.
ngobrolin ee di clana. maenan sd. maen cingciriripit.
dan lain2 yg bikin lumayan ngocol.
tapi setelah itu. hati saya membete kembali. *naondeui

2 jam terakhir. harusnya PPKN. dan ada ulangan.
tapi bu dida tidak ada sodara2. yasudahlah aku melumut di kelas.
daripada melumut, aku pun membuat rencana PERGI MENGGILA *gokill buat kejutan ulang taunnya bang rusli hari ini. tapi hati ttp tidak berdusta. saya masi bete loh.

pulsek.
nyulik rusli. bawa ke lapangan bali. banjur pake aer got.
siram pake tanah. debu. telor. gelolah pokonya parah.
oya dia juga digesek. *maaf bang, masa depan anda diragukan!*

trus balik2. ada rapat osis bentar.
yah biasa welah. bete2 keneh.

dah gitu naek motor ama rere. bareng cwo2 ipa8.
maen futsal di plago. tentu saja saya ikut maen!
*ya ga lah
aku nonton aja. sambil terbete2, ngerjain tugas mandarin.
dengerin ipod. sama makan tango. minumnya TEH BOTOL.
tp hatiku masi biru. naonsehhh. hehe.

trus datanglah gerombolan TAMI ACCA KEKE CNGEK yg ngajak fotobox.
yasuda deh foto.
walaupu fotonya mengecewakan. aku nampak sperti foto ama 4 LAKI LAKI.
karena teman2ku yg malang itu, nampak sperti berkumis di foto boxnya.
watir.

trus aku beliin minum tman2 pria yg kehausan bak di gurun pasir.
trus naek motor ke sman3 ama rere.
gatau knapa, skrg aku jd sneng dibonceng naek motor.
suka tiba2 seneng. (wah gawat, jadi gila jangan2?)
hehe.

di skola. aga2 membete sedikit.
soalnya ga da orang. yahh ada mang aep sih. tukang jualan yg sangat baik & keren.
tapi seleraku ga setua itu.

trus datenglah tami acca. jeje disa. dll.
ngobrol2 ama jeje. aku minta si jeje anter aku pulang.
dan beliaupun menantang : km aja yg nyetir motorny. bisa KAN?
aku jadi tertantang! naondeui.
yauda deh akhirnya aku membonceng si jeje ampe ke lapbal trus balik sman3 lagi.
haha tapi itu parah bgtlah!

kita menggila bersama sepanjang jalan!
uda mana aku teh diajak ketawa mulu ama si jeje.
uda tau mataku jadi SIPIT jadi ga bisa liat apa2!
haha. si jeje ampe uda kaya orang mau mati gitu. haha.
ah pokonya ga jelas. tapi rame pisan. sangat.

lebih rame daripada naek motor semi otomatis pertamaku.
di bawah bimbingan bu cengek.

terima kasih pak jeje atas bimbingan motornya hari ini.
saya yakin saya akan lebih mahir dalam bermotor setelah mendapat bimbingan pak jeje!
haha.

bikin BIMBEL MOTOR JEJE.
naondeui.

yahh. gara2 itu aku jadi lumayan ngocol lagi lah.
uda ga bete.
trus pulang dianterin si dito. *to, km nyupirnya oke punya ko! hehe. ga prah2 amat*

dan hdup saya menjadi ceria kembali.
smoga bsok lebih ceria daripada hari ini.
karena hari ini jam 8 malem, aku les matematika.
ampe botak tak berujung.
ngerjain pr bu eli wuedan banyak pisan.

gpp. tar lagi aku jd SMART GIRL . amin!

pokonya, hidup MOTOR!
hehe.

ceria selalu. *walaupun lg sedih & bete*

BANANA HEART.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home