Wednesday, August 02, 2006

it's good to be back.

pray me for nothing!
hikshiks. forget about that.

ya kembali ke dunia perblogan yg begitu liar dan skeptis. naondeui.
kehidupanku berjalan dengan sangat BELAJAR.
di kelas aku sangat BELAJAR.
gila aja aku kaya jadi ahli matematik jiji gitu.
heugh. ya resikolah masuk klas ipa.
weird class.
science class.
kayanya si aku lebi ngerasa ngeIPS.
ah gpp, but the most important thing is that I HAVE TO GO TO MONASH.
gila aja bapaku mo nyariin aku beasiswa kesono.
yaoloh aku ingin SANGAT ke MONASH.

one of the most prestigious universities in the universe!
g i l a .
aku mau gila. aku sudah gila.

yah enaff abawt monash.
baru2 ini aku mengalami sebuah pengalaman bombastis solois romantis!

karantina buat lomba west java debating championship.
gila pgn gila. menang jadi salah satu best speaker jawa barat.
*aura debater on*
seneng bgt! sumpah! not WADUL GEMBEL.
hehe. tar maju buat jawa barat ke NATIONAL DEBATING CHAMPIONSHIP!
wow.

takterbayangkanolehku.
tapi gpp, aku mw berlatih dgn keras!
doain yah.

about my love life.
damn. gtw mesti ngapain?

zzzt. ngeceng itu ga dosa kan tp?
i wish not.
i wonder if he knew ..
yah wlwpun dia tw jg ga bkal knapa2.

how hard life could be for me:(


*naonsih teu ngarti kan?*
byasala lagi stress.

sudala hdup ini masi indah!
*kata2nya dito*

saatnya blajar mat.
dadaghs.


wa:want to kno more bout him.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home