Tuesday, August 15, 2006

pesen.

lagi lagi karena alesan yg sama. hiks hiks.
saya akan menjanda selamanya.
i wish not.
:(

hayah.
sayang soulmatesku selalu.
depp yg makin hari makin mengEEP *naondeui. ayo pakai helm bersama kita!
ina mari kita bergosip kaya mamak2 di starbucks lagi. hehe pakaila syal PINK.
dito ayo cayo screeningnya! aku mendukungmu selalu. jgn putus asa dan berlatih motor slalu.
anak2 mk3 yg suka ngobrol2 di studio ampe sore, kgn euy! pgn curhat dah lama.
anak2 schz yg aku sayang banget, nonton bareng yu! mumpung libur panjang. hehe.
tamieku yg mo ke hongkong, awas oleh2nya! harus ada hehe.
gessa yg makin mesra ama dzanya, adeuh euy! ayoo konsep audisi kv3.
acca yg smakin cantik aja dengan rambut baru. mana jaket bm? sblom aku rally ni. hihi.
bwt org2 yg suka sms tapi jarang dibales, maab pisan pulsanya tdak stabil.
buat ifad, woy oom jadi ga sabtu teh? mo gmana? cpat kabar2i lagi sia. mr tiens.
keke, kmana aja neng? jd sombong bgt. jgn tertutup atuh ama kita2.
pitcul apa kabarhe. kalah ya lawan ipa6. hehe biar ga lawan 28. sip!
kayn aku kgn km cantiik! jarang keluar ni klw istirahat. pgn crita2 seperti dahulu :(
ma, aku takut ama si LELAKI BESAR DAN KUAT. hayah aku hrs mnjadi wanita normal?
ona kangen aku ama kehebohan km. ga ada yg seheboh dirimu di dunia ini hehe.
vivi sahabatku! kangen pisaan. lks lagi yu! hehe maksa. aah lama ga ngobrol :(
arief fadillah! woy STEGV. hehe kecenganmu makin bnyak smakin hari hehe. hidupBAND3.
ardiaaan. ayo kita drama lagi. trus musikalisasi puisi aa. pgn cpet2 ke lembang lagi.
jijun happy BURUNG day. smoga seneng ama kadonya. bikin sedih loh. hehe.

spesial.

ola. baek2 yah dsana. jgn lupa aku. jgn lupa smuanya! pokonya wish u all the best muamua.
mimir! kangen banget. apa kabar mir dsana? uda jadi bule? hehe kontek2 atuu beib.
gyaku sayang maab ga perna bales sms, pulsa soak. akusayangkm. AYO AGEN GREY hihi.
bash wlw kita satu gedung, jarang bertemu yes? hehe apa kabarhe sayang? hehe.
wyndadadada! kangen ayo maen bersama lagi jidatku nong nong. hueuhe.
anton! ah kangen. ayo mas gondrong kita kebut2 pake MIO trus makan eskrim! hihi.
fariid ih sombong ih klw dikirim testi ga dbales, sms ga dibales. kmana aja mas?
joko! adeuh kapan ngenalin ke cewe barunya? uda jadian blom? hihi kangens jok.
anak2 tarbak helo helo. gmana kabarnya dsana? hehe.

buat
DIA. ayo berjuang spmb! :)
dan
DIA. makasi uda bikin GR & uda ngajak ngobrol. hehe tapi ya uda gitu aja ko.

superduperahasia
si
DIA.
oh no, i think i'm in love with you?

BZZT. love u all xxx

0 Comments:

Post a Comment

<< Home