Thursday, September 21, 2006

GOKILLEST DAY

hari ini gokill.
menggila. durjana. hahah!
paraaah. coba diurutkan hal2 aneh yg terjadi hari ini.

1. aku dispen dari pagi
eh gtwnya pas pagi2 bertemu dgn kepsek tercinta.
lalu JENG JENG dia menggoda2 diriku! *maafkan aku jeje. hhaha naondeui*
si kepsek nanya2 orang tua. kerjaan. rumah. PACAR!! GAWAT!
aku teh gmw jawab. tapi dia MAKSA MAKSA. ya uda.
aku blg aja. "mm. vokalis band3 pa."
si kepsek " SYAPA TUH? JGN RAHASIA2AN DONG!"
lalu aku tertawa takut dan kabur. hiiiy.
parah. tp pas aku coba mancing2 ttg BAZAAR. dia tidak menolak adanya bazaar.
HAHA HIDUP SEKSIE 8! tp merelakan kedigodaanolehkepsek? geuleuh ah.
hidup JEJE. haha.

2. pas dispen. kan mw lomba ya uda brangkat deh naek mobil.
ke diknas. baru berjalan 5 menit. DENG! ada karnaval aneh yg banyak orangnya.
penuh pisan! sampe mobilku terhenti STUCK.
YA! bagus skali. lgsg aku naek ZUBAEDAH *motornya dito.
dan kita pun menggancang *bahasa apaan tuh* ke diknas.

eh tiba2, TUK TUK ada yg mengetuk pundakku!
"DE, MO KMANA? GA BISA! GA BOLEH KSANA! ADA KONVOI! masa ga punya RASA NASIONALISME??" kata PAK POLISI GENDUT BRENGSOY.
"PA, TAPI SAYA MAU LOMBA! L - O - M - B - A!" aku blg.

trus brantem aja ampe babak belur! kepalaku bocor ditojos piso! *HIPERBOL
hehe. ya ud akhirnya aku ama dito nekatt balik arah . melawan derasnya arus.
dan GOKILL! kita bisa menerobos lautan mobiliah.
walaupun saya sempat terkena godaan2 lelaki kampungan yg make2 baju pramuka.
haha.

3. pas lomba. WOW banyak orang SEKALI.
ada skitar 24 SMA se-Bandung Raya lengkap dgn perangkat gurunya!
dan pada make batik. kecuali SMAN3. haha kita eksis.
trus kan per skolah disuru yel yel gitu. banyak yg yel2 nya aneh.
"WE ARE HERE TO BE WIN"
HAHAHAHAHA. AKU NGAKAK SAMA DITO SEHARIAN.
TO "BE" WIN? untuk menjadi sebuah menang? ARTI YG ANEH.
trus banyakla. haha lucu aja sih. kita juga sih ngomongnya pabalatak gitu.
tp yahh makanya kita siasati dgn ga banyak omong inggris. hahaa.

4. pas ke skola. sisanya tinggal anak2 osis & mk3.
ya uda aku ke anak2 mk yg masi pada latian.
trus sok2 syuting video clip sama dito. videonya CREEP.
si dito yg sok2 di kolam, maen gitar, allalala pokonya kaya orang mo mati gitu!
tiba2 pada saat dito MELOMPAT keluar dgn gaya2 MEN IN BLACK dari kolam.

JREEEEEEEEEEEEEET!

clananya ROBEK SE ROBEK ROBEKNYA ROBEK!
HAHAH. SATU CELANAEUN ROBEK AMPE KOLOR KMANA2.
PAHA PAHA ECEUU! ROBEK SECARA VERTIKAL DAN HORIZONTAL PADA BOKONG!
HAHAHA! PARAH PISAN!

dia lgsg ketawa2 penuh kesedihan soalnya MALU d dpan anak2 klas 1. hahahah.
kasian dito. sabar yahh to! jait clana jgn lupa. hehe.

5. akhirnya aku balik sama dito. *berhubung ga ada yg nganter*
dia GANTI clana ko! haha, masa aku dibonceng ZONG tidak bercelana?
HAHA. dia pake clana baseballnya gilang. HAHA jadi aneh siah.
kaya cowo2 rok n roll maksa gitu. ahahaha. tp gppla.

si dito nampak harot pisan naek motornya.
*efek clana ketat*
ampe pas ada belokan kaki aku nyentuh ke jalan!
ampe pokonya miring 90 drajat! GA MUNGKIN SIH. hehe
yah pokonya GOKILL.

haha. hm. hari ini aku menghabiskan seharian waktuku bersama dito.
my soulmate. my best friend yg lagi stress karena cinta.
pokonya to, HARUS SLALU CERIA.
karena ENGLISH FOR FUN! haha. naondeui.

AYO KITA MENANGKANNN! smangat!

aku cinta tman2ku pokonya mah.
you are just my biggest support in life! hahay sok inggris.

hore bsok ktemu ridzki. naondeuiii.
kan hari ini aku dspen tidak bertemu.
*bertemu sih 10menitan*

yasuda. mari hidup CERIA.
muah muah.

WAWAA~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home