Monday, September 11, 2006

cerita tak berbatas.

bete seedan edannya! ada apa dengan PROXL jelek bgt sih ga bisa SMS.
aah hidupku bergantung pada SMS. BANG SMS. naondeui.
astagfirullah. banyak sms masuk tp gada 1pun yg bisa dibales malem ini.
ah bete bete. aku jadi cewe CUMI nih. cewe CUMA MISKOL. heauhau.
jeleks.

tp nelfon ma bisaaa! miskol apa lagi.
pertama2 teh ngirain wah aku abis pulsa.
dan dengan BEGONYA saya membeli pulsa seharga 25ribbu jengejengejeng.
ternyata oh ternyata! emg error aja xlnya! ah bete.
aah ingin mencakar betis orang! heugh heugh. naondeui.

11 sept 06 pk.08.35
yeeah. pelantikan OSIS. aku akhirnya sudah dilantik menjadi pengurus osis LIV!
huaha. senang dan penuh semangat yg membara2.
doakan selalu osis liv bisa lebih baik dari osis2 sbelumnya.

hari hari ini banyak bgt orang2 yg lagi DIMABUK ASMARA.
termasuk saya. haha.
tmen dketku aja gitu, tiba2 datang sangat mengejutkan jantungku pada saat pasar seni!
ia berjalan bersama OOM OOM ITB! wow. sangat keren skali.
trus mukanya yg berseri2 gitu. hahaa laff yu kasie2! :))

trus banyak yg jadian di angkatan aku.
lagi musim kaliyah? yahh. tp gpp asal pada langgeng aja. hehe.
pokonya lagi musim2nya bercinta di tiga.
haha.

dodolipret. aku jg lagi jatuh cinta.
haha. dulunya sih ngeceng2 yahhh biasalah ngeceng.
apalagi ngecengnya seorang rara tuh sama aja sih g ada bedanya ama tmenan.
hehe. tp skrg. wah kynya saya jadi suka? wow. gawat!
hehe GAPAPA SIH BIASA AJA. hehe tumben2nya kan aku suka ama org.
smoga yahhh smoga aja. lalalal HAHA senang riang.
jgn ada yg rebut siah. ku aing ditabokan. heuahu. ga deng bercanda.

*na, aku tw km lagi PDKT ama dia. *haha boong deng* tp kita bersaing secara sehat!*
HAHAHAHAH. TRIO MACAN LALALA, NA. HIDUP OKNUM L! haha.

ina. km cepetan jadian ajalah ama zong km itu.
anaknya baek ko. banyak yg ngecengin lagi. anak band3.
trus suka bikin2 pin ga penting. kan lumayan km suru dia bikin pin tianshi tea.
haha. pokonya aku mendukungnya skarang. haha.

saya adalah orang yg takut dicintai dan mencintai.
jadi klw misalnya aku suka ama org. itu sangat FENOMENAL!
haha. soalnya jarang sih. pasti cuma staun skali *beneran.

berbanggalah engkau wahai lelaki yg saya sukai.
*bukan kecengi loh. kecengan ma banyak, tapi gada yg baleg 1pun. hehe.

btw buat acara SANLAT nanti di tiga.
saya jadi panitia. jadi sexy ACARA. haha tman2ku!
tunggulah acara SANLAT nanti! pasti akan menjadi sangat sangat MENARIK!
haha. saya datang dari merkurius membawa kesejukan bagi iman! hahaha. naonsegh.

saya suka ROSIS *alias ruang osis.
saya cinta tman2 saya di osis.
saya cinta tman2 pk di tiga.
saya cinta tman2 x6 (pliss jangan pecah.. plissss! :( I REALLY LOVE YOU GUYS!)
saya cinta tman2 GURITA gubug derita.
saya cinta tman2 musiklasik 3.
saya cinta tman2 kelompokvokal 3.
saya cinta tman2 sanggarsenirupa 3.
saya cinta tman2 englishclub 3.
saya cinta tman2 seperjuangan di XI IPA 8 BERAK BERDARAH.

dan tman2 yg slalu ada. kadang ada. hingga yg tak pernah ada.

sudah saatnya melepas kejandaan.
cukup sudah penderitaan dan kebahagiaan semu.
mari kita bermain.

KUTUNGGU DUDAMU & DOA IBU MENYERTAIMU.

keteguhan hati.

(maaf. lagi error. hehe. pokony ma ILOVEART)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home