Sunday, September 03, 2006

tjerpen satoe.

belum berani melepas status kelajangan?
atau takut mencintai & dicintai?
takut digerayangi? *naondeui.

minum obat SF : SINGLE FOREVER!
baik untuk keperawanan anda.

menjaga agar tubuh anda tidak pernah membesar seketika.
tidak ada kecelakaan modern. maupun tradisionil. tidak ada keturunan gagal.
tidak ada rasa sakit hati, benci dan malarindu yg menggebu gebu.
tidak ada cemburu, patah hati ataupun sayang yg melebihi sayangmu kpd Tuhanmu.
smuanya aman & praktis.
cepat dan tepat.

"AKU INGIN OBAT ITU." kata dia.

"ah kau ada-ada saja! masa kamu tidak mau menikah dan punya keturunan? jangan
munafiklah kau." temannya berkata.

"aku tidak tahu. tetapi, semuanya terlalu cepat. aku mungkin blum siap untuk menikah.";

"aku kecewa padamu. sudahlah, beritahu aku kalau kau sudah siap. akan kukabarkan kepada calon suamimu itu."

"entahlah...hm...menikah itu bukanlah hal yg mudah..."

"tidak ada hal yg mudah di dunia ini. kamu harus siap menghadapi dunia nyata!"

"ehm..tidak bisa ditunda?"

"ah, kamu tidak mengerti rupanya!" sambil ia meninggalkan ruangan, menutup pintu dengan keras. dan ia tak pernah kembali lagi.


"apakah aku harus...?" aku bertanya dlm hati.

1 Comments:

At 7:13 AM, Blogger sat said...

lanjut ke tjerpen doea!!

 

Post a Comment

<< Home