Monday, November 20, 2006

8.35

dor.

belakangan ini saya lagi sangat sibuk!
karena sebentar lagi saya akan lebih sibuk lagi.
super super sibuk.
tapi saya cinta akan kesibukan.
ya, lebih baik sibuk daripada menganggur.
tetapi jangan SOK SIBUK, hee.


skarang saya sibuk OH! (sesuatu proyek besar sman3).
sibuk bikin proposal, konsep, mengejar wakasek2 skolah, kepsek, donatur, koneksi, dll.
pokonya ini acaranya gila dan inilah yg bikin saya smangat ke skolah selain gurita&blajar.
saya juga lg sibuk ngejar nilai dengan tambahan2 sumatif ke guru2 MIPA.
alias les privat di rumah2 guru ampe les di ruang guru.
stiap hari les fisika, sabtu jam stengah 4 les kimia, hari minggu jam 7 PAGI.
oke ini gila, tapi cukup menegangkan haha.
oya saya jg sibuk mencari sbuah beasiswa.
meringankan bebas orang tua, mencari kebebasan, mencari arti hidup yg sebenarnya, dan kembali ke negeri asal. (maksudnya? hehe ga jelas.)
dan juga persiapan buat Indonesian School Debating Championship tgl30 nanti.
yg bakal nyita waktu saya selama 9 hari.
sehingga saya kehilangan waktu untuk belajar.
dan juga kehilangan 2 hari ULANGAN UMUM.
*damn i hate school

OH! (dibacanya oh faktorial hahaha. ga deng)
bikin saya sering ngelamun.
kadang alvin, sang ketos sang ktua FOKUS.
suka ngeliatin saya trus ngomong : santai coy!
seakan2 saya uda gila sama smua hal, saya anak ilang yg kurang makan atau makhluk cacat yg uda putus asa ga mau idup.
sebenernya saya ga stress!
cuma kebetulan mimik wajah saya ketika sedang berfikir keras.
memutar otak mencari ide.
membutuhkan ekspresi wajah yg nampak sperti orang MADESU kurang semangat.
yahh smua orang punya ciri khas masing2 bukan?

sekarang2 ini saya suka sekali melamun & berkhayal.
tentu saja bukan fantasi negatif.
tetapi memikirkan bagaimana OH! akan berlangsung.
karena kebetulan saya ketua OH! itu.
sempet mikir : BISA GA YA?
tetapi setelah memiliki 2 wakil ketua.
saya rada tenang.
terimakasih saladin & arief fadillah.
mari berjuang.

minggu ini juga saya disibuki dengan latian vocal group.
setiap hari ampe malem.
kenapa?
karena mau ada lomba di itb.
parahnya, suara saya habis. dan ini sangatlah MASALAH buat seorang soprano.
oke saya pusing.
lalala mari vocal lessing.

oya tgl18 desember, saya mau konser vokal di ccf.
lagunya BY STRAUSSnya gershwin, sama flowerduet yg lagunya bahasa perancis.
lieur uy, saya ga bisa bacanya. haha.
okelah itu mah insyaallah bisa.

saya juga sangat sangat terobsesi dengan sbuah hal.
sbuah hal yg sebenernya adalah cita2 saya dari dulu.
dan sepertinya pintu itu sudah terbuka di depan mata saya.
tetapi kalau saya bisa membuka pintu itu.
saya akan membuat banyak orang kecewa.
termasuk ibu nunung *wakasek kesiswaan sman3.
haha. maaf bu tapi doain saya dpt yg terbaik!

begitu pula obsesi saya untuk NAIK KELAS.
sangat berat untuk taun ini.
apalagi dengan menjadi ketua OH!
lomba2 yg smakin smarak merajalela.
musiklasik3 yg smakin kompak dan tidak bisa saya lepaskan.
kelompok vokal 3 yg soprannya cuma 3. sangat terbatas dan eksklusif.
ekskul2 lain yg mulai saya tinggalkan.
dan seorang lelaki yang sering saya kecewakan karena ketidakpedulian saya yg terkadang melebihi batas. *so sorry:(

prioritas sangat berperan saat ini.
dan seleksi alam pun mulai ikut mewarnai kehidupan saya.
saya memang kurang canggih buat bagi waktu.
bagi prioritas.
tapi yg saya tau, ada yg namanya pengorbanan.

tetapi .. apakah saya telah mengorbankan sesuatu yg salah.
saya tidak tahu.
smoga saja tidak terjadi.
tapi kalau memang sudah.
mau apa lagi.

hidup ini memilih.
dan saya pun harus bisa memilih.
mungkin saya egois, tetapi stiap manusia mempunyai ego.
kalau saya selalu mengalah kepada yg lemah.
kalau saya bergantung kepada mereka yg tidak jelas.
kapan saya akan maju?
lebih baik saya mulai menyelesaikan sendiri masalah2 saya dengan baik.
dan mereka yg tidak bisa mengerti dan makin memperumit masalah saya.
lebih baik berjalan di jalan yg lain.

selamat tinggal.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home