Sunday, June 04, 2006

a note for schizophrenians

duduk sambil pose tiduran ala cleopatra di atas ranjang.
laptop fujitsu imut di atas bantal kuning yg panjang.
musik yang sangat bombastik.
berirama nu groove ; ecoutez.
ac ; 17 drajat celsius.
memakai kaos bertuliskan I LOVE DITO
clana panas jeans.
memikirkan trigonometri esok hari.
ah persetanlah!
pasti bisa. haha bangga.
tapi sebenrnya saya malas belajar.
yah syp si yg rajin?

lalala ~
hari ini sangat biasa sekalii.
bangun PAGI *siang-red
dan melakukan aktifitas hari minggu dengan sempurna!
mandi keramas makan edit foto transfer tidur sore.
les matematk fisika yg EUH WOW asik deh kayanya?

hari ini saya ingin berbicara ttg perpisahan.
yaa itulah sesuatu yg mengrikan.
saya sangat cinta dengan kelas saya.
x 6.
schizophrenia.
sekutu lucu hobi zolim paling hura-hura sepuluh enam ceria!
; namanya saya yg buat loh! hehe.
kelas yg kompak BGT.
hokinya gede.
jago bola.
juara poker, yel-yel, stage performance.
ahlinya AEROBIK.
paling hura2.
disayang guru2 tentunya.
dicintai PPL.
slalu main bersama ; nonton bareng ber30an!
ke lembang.
jumat pada maen pool cowo2nya.
di kelas slalu ram!
jagonya drama.
aaah pasti kangen deh!

walaupun saya orangnya suka dengan lingkungan baru.
saya sayang x6.
dimana ada 8 cinlok!
tapi bertepuk sebelah tangan.
cowo2 yg suka curhat.
cewe2 yg juga nginep bareng.
nama2 yg aneh tercipta.
aku ; wawa
tami ; china
keke ; qow
ijal ; pitjul
rendy ; bae2
rafi ; dkm
gessa ; guess
azizan ; ajijun
ardian ; si AKSEN
irine ; AGEUUUUNG
revini ; cngex
rizka ; pandrong
dan masi banyak lagi.

setiap hari kita slalu nyanyi lagu slamat ulang taun.
tiap guru yg masuk dinyanyiin lagu itu.
hehe!
si rusli yg slalu nyanyi lagu aneh.
KALO BULAN BISA NGOMONG?
hehe. trus suka konser klw pulang sekolah.
di BRANDA AKU SUKA NARI2 AMA TMEN2.
(sbnernya si sendiri)
si arief yg ngebojeg wae.
kita smua yg ANTI METSEX.
haha trus cewe2 yg suka puasa senin kamis bareng.
eme ami jijun yg tiap hari bawa laptop wae.
tapi gpp ko jadi asik!
apa2 yg terjadi teh diADEUH2in hehe!
smuanya narsis kerjaannya foto2.
trus KM kita yg suka licik.
narsis banget deui!
wow.
aku ama rendy yg slalu TELAT tiap hari.
haha gilaaa.
bubi buku biadab) alias ukom x6 yg uda mo abis.
isinya bikin nangis..
mulai dari yg isinya hasil2 pertandingan bola, ada yg mo putus ama cowonya, lirik lagu yg sedih, seneng, ga penting, contekan ulangan, curhat2 cewe2, curhat2 cowo2, mulai dari yatain, bilang klw uda nyearh gmw ngeceng lagi dan dia sayang hanya sebatas teman karna dia sadar cewenya perfect banget, cowo yg gmw nyerah tp nrima cewe itu ama cowo lain, cowo yg malu2, hasil tes brenang si geoff si perenang yg diprotes saking cepetnya, foto2 kelas, fenomena bersejara, tiket nonton brg ditempel, quotes ttg persahabatan, puisi kesedihan ardian yg putus ama ceweny, rumus2 dari si panji ama kata2 bijak dari iqbal ganteng kecengan aku, wah pokonya bikin nangis deh klw dibaca dari awal ampe akhir!
hx hx.

bener kta iqbal.
all the happiness we've built together will always remain in our hearts.
duh kamu keren bgt bal sumpah.

schizo.
aku sayang kalian .
smoga kalian juga sayang aku.
aku harap kita bisa slalu bersama selama2nya.
walau jarak memisahkan kita.
tapi hati kita tetap satu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home