Wednesday, December 13, 2006

TERKINI EUY!

haa.
hidup memang tak terduga.
ISDC 2006 bener2 pengalaman yg tak terlupakan.
selain jd runner up indonesia *haha hidup WEST JAVA!
pulang dengan seperangkat piala transparant & glasslike naonsegh.
dan jd best speaker indonesia rangking 9 *bangga ?? haheho syalala dungprets!
aku juga MENYADARI bahwa di papua ga smuanya pake KOTEKA!!

HAHA.
yg debat kmaren, si mita & rafhael pake SERAGAM LOH!
HAHA. gila otakku sangat terbelakangs.
kirain bakal debat pake koteka! tapi ga ko.
oyah! mereka baek2 loh.
trus dari irian jaya barat juga polos2. haheho.

10 harian disana bener2 rindu skolah tapi.
rindu AFI naondeui.
yahh! pokonya kangen keluarga. temen2. pacarku haheho. mang aep, nana, siomay HOKKI.
pokonya kangen smuanya!
tapi terobati sih sama sibuknya kehidupan di safari sono.
tiap hari debat 3x!
motionnya kaya orang gilaa!
sumpahan.

trus ujan lebat harus lari2 dari debaters hall ke debating room yg jaraknya jutaan kilometer!
huaah mampuslah pokonya.
and this is the jijiest part of all.
MAKE SERAGAM YG SAMA SELAMA 9 HARI!
YAYKS! GROSS!

haha tapi aku merasa GADIS RIMBA sejati jadinya!
haheoh naondeui.
yeah tapi bener2 rame.
temenan deket sama anak2 kalimantan barat, lampung dll!
trus makan puding tiap malem.
makan nasi goreng tiap pagi.
minum teh tiap pagi & siang & sore pas coffee break.

debat ampe malem trus malemnya tepar kaya orang gila kesetrum generator.
tidur di kasur bergambar hewan2 liar!
diintai ama paparazzi selama 9 hari ampe menghasilkan foto2 GA KOBE di slideshow!
menyaksikan berbagai CINLOK *yeah maleus
untungnya saya setia sangat pada pasangan kehidupan nabati sman3ku hehe :D

walau sempat digoda2 mang2 becak, mang2 di restoran hotel, paparazzies dan tukang listrik.
saya tetap TEGUH HAHAHAHAH naonsegh.
okay back to my point.
intinya ISDC rame banget.
dan ga akan bisa terulang!
yeah!

nah pas pulang hari jumat sore.
malemnya si jeje ganteng tp kakinya kelindes roda motor ke rumahku.
lalu bersyalala bersama ibuku.
NAONSEH.
yah pokonya gitulaa. hehehehehehehehehehe *jahanam

bsoknya. aku lari pagi bersama arief & dito!
yeah my soulmates!
lari melawan arus trus liat ada panji manusia milenium di SABUGA!
wow!

seonggok daging yg terbungkus jaket MILENIUM TAUN 2000 padahal skarang uda ga jaman yg perak2 gitu deh mas!
haha. trus ketemu adit mantan smp tarbak, shinta tarbak, agan bocol dan anak2 bm 07, juga anak2 08 yg banyaklah pokonya.

hehe SABUGA RAME.
trus aku & arief pastilah menggalau menggila memusing menggaruk betis.
bosen dengan kehidupan.
akhirnya kita memutuskan untuk ke SMAN3 dengan BERJALAN KAKI dari SABUGA.
yeah.
BETIS MELEDAK DOR.

trus sampe di skola.
rasanya kaya mimpi! *teman2 ayo coba jalan kaki dari sabuga ke 3!
benar2 fantastika extravaganza!
aming tora tike ronal roni dozer!
naondeui.
yah pokonya wajib dicoba rame siah hahaha serasa hidup di jaman2 urdu unu.

tapi karena aku & arief adalah makhluk yg terkena penyakit genetika babitasionasi.
kita harus melompat2 dan berlindung serta bertiarap mencari perlindungan dari kerasnya sinar matahari yg begtu menusuk dan menyebabkan babitasi kami semakin paraah.

tapi itu adalah sisi menariknya acara JAKAKETI *jalan kaki ke tiga haha! maxa.
sampe di 3 kita langsung membabi buta makan GATAY eh salah deng MIE KORNET si NANA.
ama ESTEE dngin ama aqua gelas wah pokonya smuanya dibabat!
babi makan mie kornet! ahaa.

setelah itu.
aku & arief ngerasa hidup ini begitu hampa dan kosong.
akhirnya kami memutuskan untuk tidak jalan kaki tapi naek angkutan kota ke PARAHYANGAN PLASA.
*kita sakit apa sih?
haha. kesana kan naek angkot kalapa ampe mentok.
trus jalan kaki rada jauh.
*JALANN LAGI! JAKAKEPAPA* jalan kaki ke parahyangan plasa

ada mang2 jualan OBAT PENUMBUH BULU DADA, JENGGOT & KUMIS
ada kios JASA BACA GARIS TANGAN
pokonya sangat BANDUNG skali! hahaeo maxa.

sampai di parahyang plasa yg sama sekali ga kaya plasa.
isinya distro2 merek aneh.
tapi di dlmnya terselip sbuah toko bernama TOKO TAMBAH atau MORE SHOP
yg isinya kaos2 the beatles, strokes, radiohead, bob marley, che gue banget *kaos yg aneh?
dengan harga ririn geboy!
haha. lalu kami berbelanja dan menawar dengan buruknya.

yahh wajarlah 2 makhluk terbabitasi kurang bisa menawar.
lalu pulang lagi ke tiga dan les kimia di rumah bu sri yg menghasilkan ULUM KIMIA 43!
YEAH. tidak berguna!

tman2 : IPA itu tidak berguna! trust me! saya tetap bisa bahasa inggris dan jadi diplomat tanpa kimia! YEAH! hidup psikologi!! naondeui.

besok2nya banyak kejadian aneh juga sih.
kaya bosen nunggu les sore.
aku & jeje keliling bandung gara2 aku kabita pisan pengen susu murni mang kribo!
tapi sayangnya dimana2 tutup HIKS.
tapi atas dasar kecerdasan dan sense of curiosity *jawaban PG LKS PPKN no 2 bab 1
seorang rarasekar akhirnya kita berlabuh di pulau museum asiaafrika!
haha disana yah sok2 cerdas dan imut.

baca2 ttg sjarah KAA. trus berantem karena aku bersikeras kalo cho en lai itu delegasi paling keren sedunia karena dari cina. hahaha. ga penting.
trus tiba2 JENGGGGGGGGGGG UJAN GEDE!
terpaksa kita terkurung di museum dan jadi fosil asia afrika.
dan ngobrol2 ama mba2 museum yg kayanya kesepian.
trus kayanya parfum si mba2nya SHE deh *apasih ra

untuk menunggu ujan reda.
kita disuru nonton film KAA.
trus aku ampe hafal isi pidato pembukaan KAAnya soekarno.
gilelebolah! manusia sejarah.

trus baliknya si ke braga city walk dulu beli strawberry delimah tea supaya bisa nyanyi seriosa yg bagus dan menggelegar.
lalu aku les vokal 2x40 menit!
soalnnya senen tgl 18 di flamboyan aku mo KONSER.
hahahaha! GO SERIOSA GO!
klw mo nonton beli tiketnya di skola musik melodia 10 ribu saja!

oya untuk konser ini saya berterima kasih kepada agan 07
karena mengajarkan saya cara mengeluarkan riak dengan benar.

okay balik lagi.
hari ini aku ama jeje ke pameran akbar CANON
BOONG! itu ga AKBAR!
nyesel kesana.
cuma ngiler2 liat lensa fish eye 6juta ama 24-105 11juta!
brengsoy i want that darn thing!
hiksssssssss ayo magang dan cari uang untuk beli itu smua!
tapi jangan MLM! no MLM please XP

yahh.
bsok ulum bindo ppkn.
*blum belajar pk.10.21

susulan ULUM FISIKA (pasrah dan tawakal sayang ga bisa shalat lagi mens)
susulan LARI 12 MENIT

huhu, klw jumat?
SUSULAN UL MAT LINGKARAN
SUSULAN UL MAT PELUANG
SUSULAN ULANGAN UMUM MAT
SUSULAH ULANGAN TEORI SENI MUSIK
SUSULAN PRIMAVISTA

hm. kalo senen?
SUSULAN THERMOKIMIAAAAAAAAAAAAAAAA bisa gila!

yah inilah dampak dari ga skolah 10 hari.
slamat datang kehidupan susulan.
saran saya, jangan dispen 10 hari.
apalagi pas lagi ulum -> bikin botak.

yasudah karena kayanya aku bakal sibuk for the next days of hell.
selamat berjuang kawan2!

SENIN SLASA RABU PORAK BATAL!
here i come!

18DES KONSER here i come juga!
hehe.

17DES tes EF
AMERICA HERE I COME /again?? *haha


dan liburan cpatlah DATANG!!!

see ya guys later :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home